Kamar biasanya bau apek, eeh sekarang mendadak harum semerbak~ 💐 – View on Path.

Kamar biasanya bau apek, eeh sekarang mendadak harum semerbak~ 💐 – View on Path.

Graduation flowers. Thankiss girls! @nadetya @faradillafairuz @tetihryani @tivannyam @anafrili @diahscs_ @veronicatyasm @biancaemili_a #flowers #graduation #bestmoment #girls

Graduation flowers. Thankiss girls! @nadetya @faradillafairuz @tetihryani @tivannyam @anafrili @diahscs_ @veronicatyasm @biancaemili_a #flowers #graduation #bestmoment #girls

girls flowers bestmoment graduation

Selalu deh yaaa, kalo jalan atau pergi kemana aja sama kalian, pasti selalu ngerusuhin tempat orang, ada aja kelakuannya, berisik banget kalo udah ngumpul. Duuuh besok2 kalo gue udah hengkang dari kampus, pasti bakalan kangen banget sama gilanya @fop_upnvj 😘

Selalu deh yaaa, kalo jalan atau pergi kemana aja sama kalian, pasti selalu ngerusuhin tempat orang, ada aja kelakuannya, berisik banget kalo udah ngumpul. Duuuh besok2 kalo gue udah hengkang dari kampus, pasti bakalan kangen banget sama gilanya @fop_upnvj 😘

Temen dari SMP, dulu bareng2 terus, sampe beli baju kembaran terus. Semenjak SMA sampe Sekarang ketemunya jarang2 banget, tapi alhamdulillah yaa masih nyambung sampe sekarang. Padahal udah pada kuliah, kalo jalan kemana, ketemuan, ujung2nya nyari photobox hihihi. Super deh hari ini jalan2nya 😘

Temen dari SMP, dulu bareng2 terus, sampe beli baju kembaran terus. Semenjak SMA sampe Sekarang ketemunya jarang2 banget, tapi alhamdulillah yaa masih nyambung sampe sekarang. Padahal udah pada kuliah, kalo jalan kemana, ketemuan, ujung2nya nyari photobox hihihi. Super deh hari ini jalan2nya 😘

Bahasa sunda, unik. Satu arti yg intinya “jatuh” aja bisa banyak sebutan. Belum arti2 dengan sebutan yg lainnya dan unik. Pokoknyamah, Kuring reueus barobah kaayaan jalmi sunda, kalo bahasa bulenya mah, I am so proud to be Sundanese 😀 – View on Path.

Bahasa sunda, unik. Satu arti yg intinya “jatuh” aja bisa banyak sebutan. Belum arti2 dengan sebutan yg lainnya dan unik. Pokoknyamah, Kuring reueus barobah kaayaan jalmi sunda, kalo bahasa bulenya mah, I am so proud to be Sundanese 😀 – View on Path.

Infused water. Bikin seger pikiran sama hati *eh 😅 – View on Path.

Infused water. Bikin seger pikiran sama hati *eh 😅 – View on Path.